Nambah Seduluran

Berbagai Macam Cara SMS Gratis

SMS gratis
Kali ini saya akan share Berbagai Macam Cara SMS Gratis, Semuanya saya simpulkan menjadi dua katagori yaitu cara SMS Online dan Cara Offline.

Pertama SMS cara Offline
Cara SMS offline adalah SMS yang biasa kita lakukan dari Hp kita. tentu saja banyak macemnya tergantung kartunya apa dan paketnya apa.

Dalam SmS offline tentu berodalkan pulsa secukupnya. dalam hal ini tiap-tiap operator menghargakan berbeda-beda. Saya akan bahas semua tarif SMS gratis di postingan yang lainnya.

Disini saya hanya merekomendasikan untuk SMS termurah: Untuk SMS gratis yang paling murah adalah dari 3 yaitu Rp. 11.000 untuk paket SMS satu bulan. baca postingan SMS gratis 3.

Kedua, SMS Online
SMS gratis online adalah SMS Gratis yang dilakukan secara online, tentu tidak ada biaya sepeserpun dari kartu yang ada di HP anda. Karena anda melakukan sms nya di internet. Biaya yang harus anda tanggung hanyalah biaya data atau biaya internet anda saja. 

SMS online ini kita harus masuk ke web khusus yang menyediakan layanan SMS gratis secara online. Disini saya akan berika link situs-situs yang menyediakan gratis SMS online.

Itulah info tentang Berbagai Macam Cara SMS Gratis semoga dapat mebantu anda yang ingin mendapatkan SMS gratis ke mana saja dari mana saja.