Nambah Seduluran

Cara Paket SMS Gratis Kartu 3/Tri/three

Kali ini saya akan bahas Cara Paket SMS Gratis Kartu 3/Tri/three.

Kartu tri sangat populer sebagai operator yang sangat murah baik dalam nelpon maupun SMS. walaupun masa aktif 3 sangat mahal sekali. tapi tidak apa-apa saya sangat antusias membahas tentang three ini karena paket SMS 3 sangat murah gak peduli masalah masa aktif tri karena saya punya cara lain yang tidak akan saya jelaskan disini. Untuk nelpon 3 juga sangat murah. Saya tidak jelaskan disini pula.

Harga maketin SMS three sangat murah yaitu mulai dari Rp. 400 kurang sehari sampai Rp. 10.000 sebulan. Di operator lain mana ada paket SMS semurah seperti tri. Ya kan?

So loe wajib simak sapa yang akan saya share gratis disini. 

Cara meketin SMS kartu Tri
Untuk mendaftar nya ada beberapa cara karena jenis paketannya juga berbeda-beda. Diantaranya:
  1. Paket SMS harian, MAU SMSHARI kirim ke 123 Rp. 400 kurang
  2. Paket SMS mingguan, MAU SMSMINGGU kirim ke 123 Rp. 2.500
  3. Paket SMS bulanan, MAU SMSBULAN kirim ke 123 Rp. 10.000
Semua paket diatas belum termasuk PPN 10% kecuali nomor satu saya lupa lagi harga dasarnya.

Keterangan:
  • Semua akan diperpanjang secara otomatis jika ingin berhenti ketikan kata kuncinya setelah tulisan UNREG dikirim ke 123. Misal UNREG SMSBULAN kirim ke 123.
  • Jika loe berlangganan SMS bulanan dan ketika berakhir (belum di unreg) pulsa anda Rp. 2.500 maka loe tetap akan berlangganan SMS cuma pindah jadi ke mingguan.
  • Jika loe daftar paket Bulanan , dan ketika berakhir (belum di unreg) pulsa loe sekitar Rp. 500 maka paket SMSnya akan pindah menjadi yang harian.