Nambah Seduluran

RAHASIA Paket SMS 3 Termurah 2017

Paket SMS Gratis, kali ini akan share SMS 3 termurah dan terahasia karena tidak ada tercantum di *123# maupun di *111# dan maupun di *234#.

Jadi sangat jarang sekali orang yang mengetahui paket ini, atau bahkan hanya beberapa gelintir saja yang tau paket SMS Three ini.

Sebenarnya peket ini sudah ada sejek beberapa tahun yang lalu dan saya sudah menggunakannya sejak lama sekali. Dan anehnya saya coba sampe sekarang masih WORK, bahkan kemaren saya coba di perdana 3 baru ternyata work. (Tested Agustus 2017).

Oleh karenanya perlu saya share disini untuk diketahui oleh semua orang yang sengaja searching di google maupun yahoo dll.

Harga peket ini
Paket SMS Tri Sebulan Rp. 10.000 + PPN 10%. Jadi 11.000.
Paket SMS Tri Seminggu Rp. 2.500 + PPN 10% Jadi 2.750
Paket SMS Tri Sehari Rp. 399 + PPN 10% Jadi 438,9

Syarat dan ketentuan
  • Ini paket berlangganan jadi jika anda daftar paket ini maka akan diperpanjang otomatis sesuai dengan ketersediaan pulsa anda. Jika anda paket yang sebulan, habis sebulan bulan selanjutnya akan potong pulsa anda, jika pulsa anda kurang, maka akan turun ke paket yang mingguan, jika masih kurang, akan ke paket harian. Jika masih kurang maka tidak bisa diperpanjang.
  • Untuk berhenti berlangganan dulu masih bisa UNREG sekarang saya coba tidak bisa. Mungkin jika pulsa habis akan unreg otomatis. MUNGKIN.
  • Cara paket harus daftar dulu, baru dapat gratis SMS, bukan SMS dulu kirim berapa SMS baru gratis, seperti yang berlaku kebanyakan kartu HP saat ini.

Cara Paket SMS 3 Murah
Untuk mendapatkan paket tersebut saya tidak share secara bebas disini tapi anda boleh inbox ke FB saya www.facebook.com/thealesca demi keamanan paket ini selalu ON selama-lamanya.

Saya tunggu ya INBOXnya.

Sekian RAHASIA Paket SMS 3 Termurah 2017, semoga membantu.